Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Yulia Rachman Tak Kesepian Jalani Ramadan

Sebentar lagi Bulan Suci Ramadan. Yulia Rachman akan menjalani momen tersebut, tanpa pasangan. Tapi dia tak kesepian.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Yulia Rachman Tak Kesepian Jalani Ramadan
Warta Kota/Nur Ichsan
Yulia Rachman, ikut berpartisipasi sebagai model pada acara fashion show tunggal karya Dian Pelangi, di Skenoo Hall, Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (6/7/2013). (Warta Kota/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebentar lagi Bulan Suci Ramadan. Yulia Rachman akan menjalani momen tersebut, tanpa pasangan. Ia baru saja bercerai dari suaminya, Demian Aditya. Meski demikian, ia tak merasa sendirian.

"Aku enggak sendirian. Tapi, sama Allah. Semua yang aku lakukan itu kan ada Allah di sampingku. Ada anak, keluarga, dan Allah," ucapnya, saat ditemui di Gandaria City, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Karena itu, ia percaya bisa melewati Bulan Suci Ramadan dengan hati yang lapang. Tidak ada beban yang menyertainya. Apalagi, ia sudah memaafkan bekas suami sekaligus keluarganya.

"Apapun yang dilakukan akan berat kalau menjalankannya dengan berat. Tapi, ketika kita  berserah diri, aku enggak bergantung kepada siapapun, termasuk manusia. Allah tempat untuk aku menggantungkan diri," terangnya.

Ia telah melupakan masa lalunya yang kelam. "Tapi, aku tidak bisa menjanjikan apapun. Kemarin adalah masa lalu, hari ini ya dijalankan saja, dan besok misteri," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas