Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Penyanyi Ini Pantang Makan di Depan Teman yang Berpuasa

Calvin Jeremy, penyanyi pop-jazz itu, sangat menghargai teman-temannya yang menjalani ibadah puasa di Bulan Suci Ramadan.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Penyanyi Ini Pantang Makan di Depan Teman yang Berpuasa
Kompas.com
Calvin Jeremy 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calvin Jeremy, penyanyi pop-jazz itu, bukan seorang Muslim. Namun, ia sangat menghargai teman-temannya yang menjalani ibadah puasa di Bulan Suci Ramadan. Bahkan, ia memberikan perhatian melalui pesan singkat lewat Blackberry Messanger (BBM).

"Toleransi saya mendukung teman yang berpuasa, biasanya saya bbm, "selamat buka puasa", "selamat sahur"," ucapnya, saat ditemui di FX Sudirman, Senayan, Jakarta.

Pria kelahiran Jakarta, 6 Mei 1991 itu, juga memberikan semangat kepada mereka supaya tetap semangat menjalani ibadah tersebut. Namun, di belakangnya, kadang kala ia menyisipkan kalimat promosi untuk single yang dinyanyikannya.

"Semangat ya, biar tambah semangat mendengarkan lagu saya," candanya penyanyi yang mengawali karirnya lewat rilisan album "Selamanya" pada 2010 silam.

Paling tidak, ada yang pantang dilakukannya. Yakni makan di hadapan teman-temannya yang berpuasa. "Terus jangan nge-post foto-foto makanan di social media," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas