Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Alat Bukti Tertulis yang Dibawa Ivan Fadilla di Sidang Cerai

Ini alat bukti tertulis yang dibawa Ivan Fadilla di sidang cerainya dengan Venna Melinda.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Alat Bukti Tertulis yang Dibawa Ivan Fadilla di Sidang Cerai
Warta Kota/Nur Ichsan
Venna Melinda dan Ivan Fadilla saat menjalani sidang gugatan cerai mereka di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah dua minggu tertunda, Venna Melinda (40) dan Ivan Fadilla Soedjoko (47) melanjutkan kembali sidang permohonan perceraiannya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2013).

Agenda persidangan cerai lanjutan hari ini adalah penyerahan alat bukti dari Ivan sebagai tergugat. "Kami akan menyerahkan bukti tertulis sebagai syarat administrasi," kata Muhammad Milano Lubis, sebelum sidang.

Sejumlah alat bukti yang akan diserahkan Ivan ke majelis hakim PA antara lain akta pernikahan dan akta kelahiran kedua anaknya, Varrel Bramasta (16) dan Athala Naufal (13). "Setelah bukti, kami akan ajukan saksi," kata Milano.

Sebelumnya, Venna juga menyerahkan alat bukti kepada majelis hakim PA saat sidang pada 3 Juni 2013. Saat itu, Venna menyertakan bukti berupa akta pernikahannya dengan Ivan, 7 Desember 1995, dan akta kelahiran dua anak mereka.

Sejumlah harta Venna juga ditulis sebagai alat buktinya. Saat ini baru Ivan yang terlihat tengah menunggu persidangannya di Ruang Sidang A PA Jakarta Selatan. Sedangkan Venna belum menampakkan batang hidungnya.vbenn

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas