Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rumitnya Proses Cerai yang Tak Pernah Dibayangkan Venna Melinda

Inilah rumitnya proses cerai yang sebelumnya tak pernah dibayangkan Venna Melinda.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Rumitnya Proses Cerai yang Tak Pernah Dibayangkan Venna Melinda
Warta Kota/Nur Ichsan
VENNA MELINDA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Venna Melinda berusaha ikhlas dan lapang dada. Tak disangkanya, proses perceraiannya dengan Ivan Fadilla begitu rumit, menguras pikiran dan tenaga. Karena itu pula berat badannya menurun drastis.

"Saya enggak punya niat jahat, ya saya memang ingin bercerai. Tapi enggak sangka kalau perceraiannya sedemikian rumit," keluhnya, saat ditemui di kawasan Jatiwaringi, Jakarta Timur.

Betapa tidak, proses perceraiannya begitu panjang. Apalagi disertai drama dan isu yang menghebohkan. Muncul gosip bahwa dirinya telah berselingkuh dengan pria lain. Belum lagi sikap anaknya yang tidak mengacuhkannya.

Apalagi, setelah ia pisah rumah dengan Ivan. Anak-anak ikut serta bersama suaminya. Mereka pindah ke apartement dan meninggalkannya sendirian. Venna pun terpukul karenanya.

Tapi ia bisa bernapa lega. Pelan-pelan anak-anaknya mulai melunak. Ia bisa sahur bareng dengan dua jagoannya, Varrell dan Athala beberapa hari lalu. Meskipun diakui waktunya hanya sebentar. Tetapi, ia cukup puas.

Sekarang ia semakin kuat menghadapi kenyataan bahwa dirinya sendirian. Ia menyadari bahwa suami dan anak-anak adalah titipan yang tidak melulu bisa bersamanya.

BERITA REKOMENDASI

"Saya berada di titik enggak takut apapun, kecuali Allah. Kalau suami dan anak bukan punya saya, tapi titipan," tandasnya. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas