Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Vitalia Sesha Tertawa Ajakan Tidur dengan Seorang Pria

Vita yang tampak santai dengan busana blus kotak kebiru-biruan dan celana pendek

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Vitalia Sesha Tertawa Ajakan Tidur dengan Seorang Pria
TRIBUNNEWS/Danang Setiaji
Model majalah pria dewasa, Vitalia Shesya saat ditemui di kediamannya di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2013). Tribunnews/Danang Setiaji 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Apakabar Vitalia Sesha? Vita yang tampak santai dengan busana blus kotak kebiru-biruan dan celana pendek, kemudian menjawab pertanyaan mengenai gaya hidup dunia modeling saat berbincang-bincang santai dengan Tribunnews.com.

"Nggak juga. Kalau kita mau ikutin di dunia model, gaya hidupnya glamour. Tinggal mau dibawa ke mana. Kalau aku cenderung biasa aja, bukan karena dia ngajakin, karena pergaulan, kita ikut. Aku biasa-biasa saja," jelasnya.

Namanya, sebelumnya  mencuat ketika dirinya pernah menerima sejumlah barang berharga dan mobil dari Ahmad Fathanah, terdakwa kasus impor daging. Belakangan, Anggita Sari, seorang foto model majalah pria dewasa yang menjadi pacar terpidana. Dalam obrolan santai itu, Vita tak sungkan, bercerita dunia glamour termasuk kehidupan para model. 

Saat ditanya apakah banyak model-model yang menjadi simpanan pejabat dan orang berduit, Vita tak mau berkomentar. Menurutnya jika seseorang mempunyai banyak uang, bisa main perempuan mana saja yang disukai, termasuk dari kalangan modeling. "Cuma ya mungkin kalau dilihat model-model ini dekat dengan pejabat-pejabat, saya no comment," ujarnya.

Ia juga enggan mengungkapkan berapa penghasilan yang bisa didapat seorang model, mulai dari pemula sampai sudah senior. "Nggak semuanya juga begitu. Tergantung orangnya. Kalau kerja siang, dia jadi simpenan, bisa aja. Pendapatan modeling biasa-biasa aja sih. Aku enggak mau ngomong berapa," katanya.

Saat mengobrol lebih lanjut, Vita mengaku dirinya sempat mendapat tawaran untuk tidur bareng dengan seorang pria. Menurutnya ia tak menerima tawaran itu dan hanya tertawa saja.

"Ya namanya aku di dunia entertainment, ditambah masalah aku sama AF (Ahmad Fathanah). Ada yang mau dekat, cuma say hello. Memang semua model dinilainya negatif. Rata-rata masyarakat lihat aku dari luar. Dulu sih iya ada (yang mau di-booking). Apalagi sampai kasus kemarin naik, teman-teman aku nanya, Vita (mau nggak di-booking)," katanya.

BERITA TERKAIT

Vita juga menjawab mengenai gemerlapnya dunia modeling dan akrab dengan narkoba, dan beberapa model yang dikabarkan mempunyai rekening ratusan juta rupiah. "Aku nggak ngerti kalau untuk narkoba. Dunia model, entertainment, ya rata-rata lah. Santer banget di dunia entertainment. Kita balikin ke kita sendiri, " katanya.

Ia tampak terkejut saat mendengar kabar Anggita Sari pernah memiliki rekening yang saldonya mencapai ratusan juta rupiah. Menurutnya tabungannya dari dunia hiburan tak pernah mencapai Rp 100 juta.

Ia menambahkan, dulu dirinya lebih sering nongkrong dengan teman-temannya yang melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Meski saat ini sudah jarang nongkrong bersama mereka, Vita mengatakan dirinya tetap tak terlalu dekat sesama model.

"Nggak ada (teman model) yang dekat. Say hello aja. Waktu aku berkasus sama AF, banyak yang minta PIN BB. Aku nggak deket-deket banget sama siapa-siapa. Paling kenal aja. Yang dekat banget sama aku paling sama manager aku, adik angkat aku," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas