Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Piyu Jengkel Ada yang Menyatroni Rumahnya dan Kediaman Mertua

Piyu 'Padi' merasa jengkel ada orang tak dikenal menyatroni rumahnya dan kediaman mertua.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Piyu Jengkel Ada yang Menyatroni Rumahnya dan Kediaman Mertua
Warta Kota/ Nur Ichsan
Satriyo Yudi Wahono alias Piyu Padi 

Laporan: Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi Satriyo Yudi Wahono alias Piyu membutuhkan kenyamanan dan kemerdekaan dari rasa takut. Sebab, ia mempunyai hak untuk mendapatkannya karena tinggal di negara hukum.

"Saya sadar sebagai warga negara, setiap orang punya hak untuk mendapatkan hidup nyaman. Saya butuh kenyamanan untuk bekerja," ucapnya, Kamis, (31610/2013), dalam jumpa pers di Thamrin City, Jakarta Pusat.

Meski demikian, belakangan ini, Piyu mengalami sesuatu yang kontradiktif. Diakuinya kenyamanannya terganggu menyusul adanya informasi bahwa dirinya dibuntuti orang tak dikenal. Rumahnya dan rumah mertuanya juga disatroni orang tak dikenal.

"Terus terang saya sudah berkeluarga, sudah punya anak, ada juga orang-orang di sekitar saya. Saya cuma merasa ada sedikit yang membuat tidak nyaman," lanjut pria kelahiran Surabaya, 15 Juli 1973 tersebut.

"Hidup saya saat ini merasa tidak nyaman. Inilah yang sekarang menjadi keluhan saya sebagai warga negara yang dipandang sama dan setara di mata hukum," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas