Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Alasan Penyanyi Tata Janeta Menerima Cinta Pria Keturunan Iran Ini

"Anakku itu orangnya susah dekat dengan orang baru. Tapi, kalau sama dia (Mehdi), anakku langsung mau," ucap Tata Janeta.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Alasan Penyanyi Tata Janeta Menerima Cinta Pria Keturunan Iran Ini
Tribunnews.com/ Jeprima
Tata Janeta 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Tata Janeta rupanya tidak butuh lama untuk jatuh cinta kepada Mehdi Zati. Ada yang menjadi pertimbangannya ketika ia menerima cinta pria keturunan Iran tersebut, yakni anak.

"Anakku itu orangnya susah dekat dengan orang baru. Tapi, kalau sama dia (Mehdi), anakku langsung mau," ucapnya, Senin, (16/12/2013), ditemui di Sarinan, Jakarta Pusat.

Padahal, diakuinya pada awalnya belum terlalu dekat dengan Mehdi. Namun, karena alasan itulah, ia membuka hatinya dan jatuh cinta. Keduanya memutuskan pacaran sebulan silam.

Keinginannya untuk menikah lagi bisa terealisasikan lebih cepat dari dugaannya. Maklum, ia rupanya ogah lama-lama menyandang status janda.

"Targetnya kawin. Karena sendirian itu enggak enak," ucapnya.

Meski seumuran jagung, bekas personel Mahadewi itu, kadung percaya waktu membuat mereka sama-sama menemukan chemistry. "Seiring waktu dapat chemistry. Kalau memang jodoh ya akan menikah," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas