Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Indonesian Idol 2014 Segera Digelar, Ini Hal-hal Baru yang Bikin Semarak

Setelah vakum setahun, kompetisi pencarian bakat nyanyi tersebut dipastikan lebih semarak dari sebelumnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Indonesian Idol 2014 Segera Digelar, Ini Hal-hal Baru yang Bikin Semarak
Ist
Indonesian Idol 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indonesian Idol bakalan digelar. Setelah vakum setahun, kompetisi pencarian bakat nyanyi tersebut dipastikan lebih semarak dari sebelumnya. Sebab, ada penambahan kota untuk mengaudisi para peserta.

Konsep audisinya juga lebih beragam. Bukan hanya city audition atau audisi terbuka, special hunt, bus audition, online audition, Daniel's choise, dan idol dream box seperti dalam kompetisi sebelumnya. Tapi juga I want you.

Dan, yang spesial di tahun kesepuluhnya, Indonesian Idol juga akan menghadirkan juri tamu, yaitu Indra Lesmana dan Raisa. Indra merupakan musisi yang menjadi juri Indonesian Idol musim pertama (2004) hingga musim kelima (2008).

Selain dua juri tamu, Indonesian Idol 2014 akan dilengkapi dengan empat juri tetap. Mereka akan memberikan komentar dan bekal bagi para kontestan. Di antaranya Ahmad Dhani, Titi DJ, Anang Hermansyah, dan Tantri KOTAK. Perlu diketahui, Titi DJ dan Tantri adalah juri pendatang baru dalam ajang itu.

Executive Produser RCTI, Fabian Dharmawan mengatakan juri-juri Indonesian Idol musim ini merupakan susunan terbaik yang akan menghadirkan nuansa baru.

"Inilah persembahan satu dekade Indonesian Idol bagi para pecintanya. Nantikan terus setiap kejutan istimewa yang akan kami hadirkan," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas