Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kim Kardashian dan Kanye West Berharap Lady Gaga Tampil di Pernikahannya

Deretan penyanyi ternama rumornya akan bernyanyi di pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West yang akandigelar Mei mendatang di Paris, Perancis.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kim Kardashian dan Kanye West Berharap Lady Gaga Tampil di Pernikahannya
NET
Lady Gaga 

TRIBUNNEWS.COM - Deretan penyanyi ternama rumornya akan bernyanyi di pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West yang rencananya digelar Mei mendatang di Paris, Perancis.

Salah satu penyanyi tersebut adalah Lady Gaga. Kim dan Kanye benar-benar berharap pelantun "Applause" itu dapat tampil di pernikahan mereka. Saat ini, mereka telah meminta wedding planer untuk mengusahakan penampilan Lady Gaga.

Dikabarkan FemaleFirst.co.uk, seorang sumber mengatakan pasangan yang telah memiliki seorang putri tersebut adalah penggemar berat musik Lady Gaga. Jadi, tak ada hadiah pernikahan yang lebih indah dibandingkan penampilan Lady Gaga di hari bahagia keduanya.

Selain Lady Gaga, pasangan yang resmi bertunangan Oktober lalu itu juga mengharapkan penampilan Fergie, Wu-Tang Clan dan penyanyi legendaris Stevie Wonder.

Kabarnya pesta pernikahan yang mengusung tema Las Vegas itu akan dimeriahkan pula dengan penampilan penari api, akrobat dan pertunjukan kembang api. Pesta tersebut akan berlangsung selama seminggu. (Tribun Jakarta/Daniel Ngantung)

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas