Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cincin di Jari Manis Perkuat Dugaan Katy Perry Bertunangan?

Banyak orang yang menduga Katy segera menikah setelah mem-posting sebuah foto di Instagram yang menampilkan dirinya memegang buket.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Cincin di Jari Manis Perkuat Dugaan Katy Perry Bertunangan?
Peopole.com

TRIBUNNEWS.COM – Sebuah cincin tampak melingkar di jari manis tangan kiri Katy Perry. Cincin itu diduga sebagai cincin pertunangan

Cincin tersebut tertangkap kamera paparazzi saat pelantun "Roar" tersebut pergi ke kawasan Sunset Towers, Los Angeles, bersama sang kekasih musisi John Mayer untuk menikmati makan siang Hari Kasih Sayang, Jumat (14/2/2014).

Seorang sumber kepada E! News mengatakan cincin tersebut bukanlah cincin tunangan.  Namun ia memastikan Katy dan John menghabiskan Hari Kasih Sayang mereka dengan bahagia.




"Terlihat jelas mereka sangat bahagia. Keduanya makan di ruang VIP (restoran) Bootsy Bellows. Mereka begitu menikmatinya," kata sumber itu seperti dikutip Tribunnews.com dari FemaleFirst.co.uk.

Dugaan keduanya telah bertunangan bukanlah tanpa alasan. Banyak orang yang menduga Katy segera menikah setelah mem-posting sebuah foto di Instagram yang menampilkan dirinya memegang buket.

Buket tersebut ia peroleh dari pasangan yang menikah saat penampilan Macklemore & Ryan Lewis di Grammy Awards akhir Januari lalu.  Selain itu, dalam sebuah wawancara tv, John pernah menyebut Katy sebagai istrinya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas