Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Matt Rutler Perlu Waktu Setahun untuk Mendesain Cincin Tunangan Christina Aguilera

Tak mudah untuk melamar seseorang yang Anda cintai. Inilah yang dialami Matt Rutler saat melamar bintang pop Christina Aguilera.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Matt Rutler Perlu Waktu Setahun untuk Mendesain Cincin Tunangan Christina Aguilera
net
Bintang pop Christina Aguilera dan tunangannya Matt Rutler 

TRIBUNNEWS.COM- Tak mudah untuk melamar seseorang yang Anda cintai. Inilah yang dialami Matt Rutler saat melamar bintang pop Christina Aguilera. Ia betul-betul menyiapkan segala sesuatunya dengan matang. Tak heran jika, Matt menghabiskan waktu berbulan-bulan.

Terutama untuk soal memilih desain cincin tunangan. Kepada USWeekly, seorang sumber bahkan mengatakan Matt menghabiskan waktu setahun hanya untuk mendesain cincin tunangannya.

"Matt menghabiskan waktu setahun untuk mendesain cincin tersebut dan beberapa bulan untuk menyiapakan lamaran," ujar sumber tersebut seperti dikutip Tribunnews.com dari FemaleFirst.co.uk.

Waktu tersebut lebih banyak terpakai hanya untuk menentukan desain yang cincin tepat yang sekiranya sarat makna dan melambangkan perjalanan cinta mereka.

Setelah bergumul berbulan-bulan, akhirnya Matt menemukan desain yang pas. Ia menggabungkan elemen-elemen dari dua perhiasan favorit Christina.

Disebutkan cincin tersebut dihiasi berlian yang pada bagian bawahnya ditopang sembilan batu permata warna-warni.

Terdapat pula ukiran-ukiran yang dipercantik dengan berlian untuk melambangkan ikatan hubungan cinta mereka yang semakin menguat. (Tribun Jakarta/Daniel Ngantung)

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas