Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Apa yang Menyebabkan Daus Mini Bercerai?

Setelah menjatuhkan talak cerai medio Februari 2014, Daus Mini (26) mendaftarkan permohonan perceraiannya terhadap Yunita Lestari, istrinya

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Apa yang Menyebabkan Daus Mini Bercerai?
Warta Kota/Nur Ichsan
KLARIFIKASI PERSELINGKUHAN - Daus Mini dan isteri pada acara jumpa pers klarifikasi Daus Mini dan isteri serta Merry Amril yang disebut-sebut selingkuhan Daus Mini, di Kawasan Kemang, Jakarta selatan, Selasa (8/10). (Warta Kota/nur ichsan) 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah menjatuhkan talak cerai medio Februari 2014, Daus Mini (26) mendaftarkan permohonan perceraiannya terhadap Yunita Lestari, istrinya, ke Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat. Permohonan itu didaftarkan sepekan kemarin.

"Atas persetujuan bersama, papi (Daus) sudah mengurus (permohonan cerai). Biar dia saja yang urus," kata Yunita saat dihubungi lewat telepon, Selasa (25/3/2014) siang.

Yunita mengaku lupa waktu persis permohonan cerai didaftarkan Daus.
"Kamis seminggu lalu. Aku lupa tanggal berapa," jelas Yunita.

Perempuan yang masih menjadi istri Daus Mini ini menolak bercerita mengenai alasan jatuhnya talak hingga ingin mengakhiri perkawinannya di PA Depok. "Masalahnya kenapa ya biar jadi urusan kami," kata Yunita.

Yunita mengaku, talak cerai dan permohonan cerai itu muncul setelah masing-masing merasa tidak ada kecocokan. "Kami memutuskan untuk pisah baik-baik," ucap Yunita yang belakangan ini kerap bernyanyi dangdut itu.

Selain berpisah baik, kesepakatan lainnya adalah, Yunita yang diminta Daus mengasuh Ivander Haykal Firdaus atau Ical, anak laki-laki pertama buah cintanya dengan Daus. Kini, Ical berusia satu tahun.

BERITA REKOMENDASI

Tudingan munculnya orang ketiga sebagai salah satu penyebab renggangnya pernikahan yang belum berusia tiga tahun ini dibantah Yunita. "Itu tidak benar," tegas Yunita.

Yunita menikah dengan Daus pada 17 Juli 2011. Medio September 2013, Daus sempat dikabarkan punya hubungan di luar pernikahannya dan menjalin kisah asmara dengan Merry Amril, dara yang juga penyanyi dangdut. (kin)

Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas