Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jenazah Idris Sardi Dibawa ke Liang Lahat, Inilah Artis-artis yang Ikut ke Pemakaman

Inilah artis-artis yang ikut mengantarkan pemakaman maestro biola, Idris Sardi.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Jenazah Idris Sardi Dibawa ke Liang Lahat, Inilah Artis-artis yang Ikut ke Pemakaman
Kompas.com/ Irfan Maulana
Artis peran Lukman Sardi duduk bersimpuh di sisi jenazah ayahnya, maestro biola Idris Sardi, di Masjid Al Hidayah, Perumahan Bumi Cimanggis Indah, Jalan Raya Pekapuran, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (28/4/2014). 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ratusan orang, Senin, (28/4/2014), sudah menunggu di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta Selatan. Mereka menunggu kedatangan jenazah Idris Sardi, maestro biola Indonesia tersebut yang meninggal dunia pagi tadi.

Yang menunggu di sana tampak Titik Puspa, Jopie Item, Renny Jayusman, dan Aming. Mereka duduk sambil bercakap-cakap satu sama lain. Tak lama kemudian Ariel "NOAH" dan Indrawati Wijaya, bos Musica Studios, datang belakangan.

Sekitar pukul 15.00, jenazah Idris tiba di TPU Menteng Pulo. Puluhan orang menggotong keranda jenazahnya sampai ke liang lahat dengan lantunan doa. Wartawan dari berbagai media massa mengabadikan kedatangan jenazah dengan kamera video dan foto.

Tangis sanak keluarga pun pecah tatkala jenazah dimasukkan ke liang lahat. Air mata mereka jatuh karena merasa kehilangan.

Idris tutup usia hari ini, pukul 07.25 WIB, di rumah sakit Meilia, Cibubur, Jakarta Timur. Almarhum meninggal dunia karena mengalami masalah pada lambung dan gangguan pernapasan.

 

Klik di sini!  Foto-foto terbaru selebriti Indonesia. 

Klik di sini!  Gosip dan kabar terbaru selebriti Indonesia, hari ini!

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas