Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sama-sama Tinggal di Bintaro, Tapi Warga Rasakan UGB Beda dengan Almarhum Uje

Ustaz Guntur Bumi (UGB) dan Almarhum ustaz Uje bertempat tinggal di Bintaro Jakarta Selatan.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sama-sama Tinggal di Bintaro, Tapi Warga Rasakan UGB Beda dengan Almarhum Uje
DOKUMEN TRIBUNNEWS.COM

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Andika Panduwinata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ustaz Guntur Bumi (UGB) dan Almarhum ustaz Uje bertempat tinggal di Bintaro Jakarta Selatan. Warga Bintaro melihat ada perbedaan sikap dan sifat kedua ustad tersebut.

"Almarhum Uje sering salat di Masjid Al Hijrah, sedangkan UGB hanya salat Jumat saja ibadah di Masjid ini," ujar Anto juru parkir Masjid Al Hijrah. Masjid Al Hijrah di komplek Bintaro Jalan Cempaka 5.

Anto juga mengatakan saat salat Jumat di Masjid Al Hijrah UGB selalu membawa 6 pengawalnya. Pengawal ini mengiringi UGB dari rumahnya di Jalan Kesehatan 3, tak jauh dari lokasi Masjid Al Hijrah.

Pengurus Masjid Al Hijrah juga menjelaskan almarhum Uje rajin salat subuh sering memberikan sedekah ke masjid ini. Sebaliknya, UGB tidak pernah memberikan sedekah ke Masjid Al Hijrah.

 "Salat subuh almarhum Uje sering jamaah di Masjd Al Hijrah, tetapi saya tidak pernah melihat UGB salat subuh berjamaah di masjid ini," kata Farid yang merupakan sesepuh Masjid Al Hijrah.

Farid juga mengatakan almarhum Uje juga sering menjadi imam dan memberikan ceramah di Masjid Al Hijrah. "Sedangkan UGB tidak pernah," ucap Farid.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas