Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kecewa,Tapi Ibunda Puput Melati Tak Menyesal Punya Menantu Guntur Bumi

Feby, ibunda Puput merasa kecewa. Bagaimana tidak, sang anak ikut terseret dari kasus Guntur Bumi dan semakin hari semakin banyak korban melapor.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kecewa,Tapi Ibunda Puput Melati Tak Menyesal Punya Menantu Guntur Bumi
Ist
Puput Melati dan Guntur Bumi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Tiga tahun membangun biduk rumah tangga, Puput Melati mengalami cobaan yang begitu besar dalam hidupnya. Akibat ulah sang suami, Puput juga ikut terseret kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

Melihat keadaan itu, Feby, ibunda Puput merasa kecewa. Bagaimana tidak, sang anak ikut terseret dari kasus Guntur Bumi dan semakin hari semakin banyak korban melapor.

"Mau dibilang kecewa, gimana ya, beliau menantu saya. Ya, udahlah, memang jalannya seperti itu," ungkap Feby saat ditemui usai mengisi acara Show-Imah, Jl. Kapt Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/5/2014).

Meski prihatin dengan kondisi anaknya, Feby mengaku tak menyesal menikahkan anaknya dengan Guntur Bumi.  "Enggak lah, namanya anak. Yang pasti tabah aja," jawab Feby.

Sebagai seorang ibu, Feby mengharapkan hal yang baik untuk pernikahan Puput dan Guntur Bumi.  "Mudah-mudahan ke depannya Allah memberikan jalan untuk dia dan keluarga," ucapnya. (Icha/Tabloidnova.com)

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas