Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tolak Lakukan Medical Chek Up, Olga Syahputra Guling-guling di Lantai

Olga Syahputra ternyata pada 2008 silam sempat menolak untuk lakukan medical chek up, yang pernah disarankan oleh Jeng Ana, ahli pengobatan herbal.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tolak Lakukan Medical Chek Up, Olga Syahputra Guling-guling di Lantai
dokumentasi Tribunnews.com
Olga Syahputra 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Olga Syahputra ternyata pada 2008 silam sempat menolak untuk lakukan medical chek up, yang pernah disarankan oleh Jeng Ana, ahli pengobatan herbal. Padahal, saat itu Olga sudah merasakan gejala bahwa tubuhnya tidak sehat.

Olga menolaknya karena ketakutan. Makanya, presenter acara musik Dahsyat di RCTI itu, kemudian mengabaikan saran tersebut.

"Dia enggak mau, sampai guling-gulingan di lantai. Sebenarnya segala penyakit di tubuh manusia, kalau mau medikal cek up dini, akan mempermudah cara pengobatannya. Tapi, Olga takut, dia enggak mau medical chek up," ucapnya, ditemui salon aura dan spa miliknya, kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Tahun 2012, Jeng Ana mengingatkan dan menyarankannya kembali untuk melakukan medical chek up. Sayangnya, Olga kembali menolak sarang yang diberikannya.

"Lalu terjadi benjolan, saya sarankan cek, biar tahu ada apa. Lalu di 2014, Olga kesini lagi. Dia menceritakan benjolan tambah besar, ada bintik-bintik di kulit. Saya enggak bisa vonis penyakit itu, karena harus medical chek up. Harus jelas, apalagi kalau ada tes darah lengkap," terangnya.

Baru belakangan ini diketahui Olga mengidap meningitis. Hal itu diutarakan oleh tim medis di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas