Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jauh-jauh Terbang ke Singapura, Jupe Ditolak Jenguk Olga Syahputra

Jauh-jauh terbang ke Singapura, Julia Perez ternyata dilarang menjenguk Olga Syahputra di rumah sakit tempat Olga dirawat.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Jauh-jauh Terbang ke Singapura, Jupe Ditolak Jenguk Olga Syahputra
WARTA KOTA/ NUR ICHSAN
Julia Perez 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Julia Perez alias Jupe jauh-jauh ke Singapura untuk menjenguk sahabatnya, Olga Syahputra, yang sedang menjalani perawatan medis. Namun, sesampainya di sana, ia tidak bisa bertemu. Dokter ternyata melarangnya.

"Intinya saya hadir di sana untuk support dia, saya enggak masuk. Dan, saya tahu batasannya. Dokter bilang enggak boleh dijenguk," ucapnya, Rabu, (4/6/2014), ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Ia mengerti larangan dokter. Mungkin Olga membutuhkan istirahat supaya fokus dalam proses penyembuhannya. Paling tidak, kedatangannya ke sana untuk memenuhi janji.

"Saya menepati janji saya sebagai sahabat, saya akan support dia, sekalipun ke Singapura atau di sini," lanjut pelantun "Aku Rapopo" itu.

Jupe pun enggan menjawab pertanyaan mengenai keadaan Olga. Sebab, ia tidak ingin memperkeruh suasana mengingat selama ini banyak gosip berseliweran mengenai keadaan presenter acara musik Dahsyat di RCTI itu.

"Saya enggak mau ngomong soal kondisinya. Saya mendoakan yang terbaik," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas