Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ogah Lakoni Adegan Syur, Baby Margaretha Sengaja Pasang Tarif Tinggi

Baby Margaretha (30) tidak ingin lagi tampil dalam film-film yang mempertontonkan kemolekan tubuh ataupun adegan panas.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ogah Lakoni Adegan Syur, Baby Margaretha Sengaja Pasang Tarif Tinggi
Warta Kota/Nur Ichsan
Aktris dan model sexy, Baby Margaretha berpose di sela-sela melakukan konsultasi masalah karirnya dengan Suhu Naga, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2013) malam. Hasil penerawangan Suhu Naga, karir Baby Margaretha diperkirakan akan cemerlang dan melejit, banyak job yang berdatangan, salah satu di antaranya di dunia film layar lebar dan presenter. Warta Kota/Nur Ichsan 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Baby Margaretha (30) tidak ingin lagi tampil dalam film-film yang mempertontonkan kemolekan tubuh ataupun adegan panas. Buktinya beberapa waktu lalu pemain film 'Main Dukun' tersebut menolak sebuah tawaran main film.

Baby menolak tawaran tersebut dikarenakan film itu memiliki adegan-adegan yang menurutnya tidak sesuai dengan apa yang diinginkan. Maklum saja Baby enggan bermain dalam sebuah film panas.

"Kemarin juga ada yang nawarin film cuma aku tolak karena ada adegan bikini dan pantai gitu," ucapnya, saat ditemui dalam media gathering Trans7, di Space Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/7).

Namun penolakan tersebut tidak serta merta membuat sang pembuat film putus asa. Mendapati kenyataan itu, Baby memiliki caranya sendiri agar tawaran itu tidak datang lagi.

"Aku sengaja tinggiin harga biar enggak jadi," tegas pemain film 'Pocong Mandi Goyang Pinggul' itu.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas