Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Melissa Karim Jatuh Cinta Boneka Barbie Sejak Masih SD

Melissa Karim jatuh cinta berat pada boneka barbie sejak masih duduk di bangku SD. Oyaa?

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Melissa Karim Jatuh Cinta Boneka Barbie Sejak Masih SD
TRIBUNNEWS.COM/ DANIEL NGANTUNG
Melissa Karim 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter dan aktris Melissa Karim menyimpan banyak kenangan manis tentang boneka Barbie. Ia bercerita, masa kecilnya sering ia habiskan dengan bermain Barbie. 
Kecintaannya pada Barbie bermula pada saat duduk di bangku kelas 3 sekolah dasar. 

"Papahku adalah tipikal ayah yang suka membelikan mainan untuk anaknya tanpa diminta sekalipun. He-he-he. Jadi pertama kali tahu, gara-gara papahku yang bawa," ceritanya saat ditemui Tribunnews.com di sela acara peluncuran Barbie's Day Out di Mal Kelapa Gading, Kamis (9/10/2014) siang.

Cantik dan serba bisa, begitu alasan ibu satu anak ini jatuh cinta pada mainan berbentuk perempuan yang hadir dalam beragam penampilan dan profesi itu. Sebanyak 10 buah boneka Barbie dikoleksinya saat itu.

Lepas SD, saat ibu satu anak ini memasuki SMP, kecintaannya pada boneka yang memiliki pasangan pria bernama Ken itu belum memudar. Bahkan ia menemukan banyak teman yang sehobi dengannya.

"Hampir setiap hari, aku main Barbie bareng teman SMP-ku. Pindah-pindah, dari rumah temanku yang satu ke teman lainnya. Terkadang di rumah orang tuaku juga. Pokoknya kami sudah punya jadwal deh," kenang istri anchor Metro TV Ralph Tampubolon ini sambil tertawa.

Namun sayang masa indahnya bersama Barbie harus berakhir juga. Menjelang kelas 3 SMA, keluarganya berpindah rumah. Untuk meringkan beban barang yang dipindahkan, orang tuanya pun terpaksa menyumbangkan beberapa barang, termasuk koleksi Barbie-nya, kapada kerabat dan keluarga.

"Rasanya berat dan sedih banget. Tapi lama-lama jadi lupa sih karena sudah mulai sibuk mengurusi Ken betulan. Ha-ha-ha," ujar perempuan bertubuh mungil itu berseloroh.  (Daniel Ngantung) 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas