Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Konser di BSD City, Michael Buble Bakal Disuguhi Gado-gado

Seperti pada artis luar negeri pada umumnya saat di Indonesia, mereka cenderung punya permintaan.Apa yang diminta Michael Buble?

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Konser di BSD City, Michael Buble Bakal Disuguhi Gado-gado
Tribunnews.com/ Achmad Rafiq
Tribunnews.com/ Achmad Rafiq: Promotor, dan Sponsor Jumpa Pers Konser pertama Michael Buble di Indonesia yang digelar di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Rabu (26/11/2014). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Michael Buble pertama kalinya tampil di Indonesia,  29 Januari 2015 mendatang. Konser Michael Buble yang dipromotori oleh Dyandra Entertainment, akan dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Seperti pada artis luar negeri pada umumnya saat di Indonesia, mereka cenderung punya permintaan yang harus dipenuhi oleh
pihak penyelenggara. Apa yang dimintanya?

"Kita belum terima permintaan dari Michael Buble. Tapi paling nanti kita ingin kasih Gado-gado, gorengan atau rendang," ujar perwakilan
Dyandra Entertainment, Febrina Agusta Sibuea, di sela jumpa pers di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (26/11/2014).

Tidak hanya itu, pihak promotor juga tengah mempersiapkan hal-hal lain seperti tempat, setting panggung, pencahaan dan beberapa persiapan teknis lainnya.

Konser dalam rangkaian tour album Michael Buble yang bertajuk 'To Be Loved' ini, akan menampilkan pertunjukan berdurasi sekitar 2 jam. Serta kapasitas tempat sekitar 9 ribu penonton.

"Selain itu, kita akan menyiapkan 2 panggung. Satu panggung utama, satu lagu panggung kecil, untuk dapat menyapa penonton lebih dekat," terang Eby.

BERITA TERKAIT

Dalam konsernya, Michael Buble juga akan menyanyikan beberapa lagu di album terbarunya, seperti 'It's a Beautiful Day', 'Close Your Eyes', 'After All' dan beberapa lagu pada album-album sebelumnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas