Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kisah Eddies Adelia Dipenjara, Sekamar dengan 14 Orang Pakai Kipas Angin dan Berbagi Kamar Mandi

Eddies Adelia mendapatkan banyak pengalaman saat berada di dalam Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kisah Eddies Adelia Dipenjara, Sekamar dengan 14 Orang Pakai Kipas Angin dan Berbagi Kamar Mandi
Tribunnews/Jeprima
Aktris, Eddies Adelia menaiki mobil untuk meninggalkan Rumah Tahanan Kelas IIA Pondok Bambu setelah permohonan pengalihan penahanannya diterima oleh Majelis Hakim, di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (5/12/2014). Saat ini status Eddies yang menjadi terdakwa dalam kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang dilakukan oleh suaminya tersebut berubah menjadi tahanan kota. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eddies Adelia mendapatkan banyak pengalaman saat berada di dalam Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur selama hampir tiga bulan lamanya. Bagaimana tidak, Eddies harus merasakan dinginnya jeruji besi dan berbagi kamar dengan para penghuni lainnya.

"Saya harus tidur satu kamar yang berisi 14 orang dengan kipas angin dan harus berbagi kamar mandi," ujarnya, saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (5/12/2014).

Alhasil istri dari Ferry Setiawan tersebut harus mengantri dengan sesama penghuni lainnya saat ingin menggunakan fasilitas yang ada. Namun demikian ia berusaha tabah dengan kenyataan yang dihadapi.

"Pas pagi kita jadinya harus ngantri kamar mandi tapi itu yang buat saya belajar banyak hal. Belajar satu sama lain, saling memahami ujian ini dan itu yang bikin saya lebih tegar," ungkapnya.

Eddies percaya langkah Tuhan menempatkannya di rutan bukannya tanpa alasan. Pasalnya ada hikmah dibalik apa yang dialami sekarang.

"Allah tempatkan saya di rutan juga pasti ada hikmah yang luar biasa. Saya belajar ikhlas dan terus terang tidak mudah apalagi saya tidak melakukan kejahatan tapi saya harus ditahan," tutupnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas