Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kasihan Anak-anaknya, Jadi Alasan Puput Melati Ingin Tetap Bersatu dengan Guntur Bumi

Kini Puput lebih berhati-hati. Meski sang suami membuat ulah dan harus dibui, Puput lebih memilih diam.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kasihan Anak-anaknya, Jadi Alasan Puput Melati  Ingin Tetap Bersatu dengan Guntur Bumi
Ist
Puput Melati dan Guntur Bumi 

TRIBUNNEWS.COM - Puput Melati pernah mengajukan gugatan cerai terhadap Guntur Bumi ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 27 Desember 2013. Pernikahan mereka pun resmi diputus pada 21 Januari 2014. Namun sepertinya kini Puput lebih berhati-hati. Meski sang suami membuat ulah dan harus dibui, Puput lebih memilih diam.

"Kayaknya enggak mau berpisah. Insya Allah tetap bersatu, kasihan anak-anaknya kan masih kecil-kecil. Anak biasanya telepon saja. Dia tetap ingin bersatu," kata ibunda Puput, Febi, saat dijumpai tabloidnova.com.

Kedua orangtua Puput, Febi dan Sofyan juga tak ingin turut campur atas masalah yang sedang mendera rumah tangga putri mereka. Namun, sebagai ibu, Febi ingin sekali kalau seluruh masalah yang sedang dialami putrinya selesai dan segera berkumpul seperti sedia kala.

"Saya enggak mau ikut campur, sudah urusannya sendiri-sendiri, selesai masalahnya, bisa bersatu lagi, kami sudah senang. Kami enggak mau tanya-tanya. Seperti halnya orangnya, berharap semoga bisa kumpul lagi. Bisa gabung sama anak dan istrinya lagi." (Okki/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas