Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Beberapa Personel Geisha Rencana Menikah Tahun Depan, Apa Kata Momo?

Tahun depan, rencananya beberapa personil Geisha berencana menikah. Momo pun berharap, meski personil sudah menikah, ban Geisha tetap solid.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Beberapa Personel Geisha Rencana Menikah Tahun Depan, Apa Kata Momo?
Tribun Jateng/Adi Prianggoro
Vokalis grup band Geisha, Narova Morina Sinaga atau Momo Geisha (kiri) bersama grup bandnya menyuguhkan penampilan yang menghibur di depan para penggemarnya di Entertainment Plaza Semarang, Sabtu (26/4/2014) dini hari. Setelah berkiprah selama 11 tahun, performance grup band asal Riau yang terbentuk pada 2003 ini semakin matang. (Tribun Jateng/Adi Prianggoro) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tahun 2014 akan segera berganti menjadi tahun 2015. Tentu banyak sekali cerita dan kenangan yang terjadi selama tahun 2014. Sama seperti yang dialami grup band Geisha.

Tahun depan, rencananya beberapa personil Geisha berencana menikah. Momo pun berharap, meski personil sudah menikah, ban Geisha tetap solid.

"Kalau untuk band, kita mau ke depannya semakin solid. Karena akan banyak perubahan dari kita semua di tahun depan. Banyak teman di satu band yang berencana menikah," ucap Momo, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/12/2014).

Menurutnya, di tahun 2015 mendatang, kemungkinan band yang berdiri sejak tahun 2003 itu, akan mengalami perjalanan yang sedikit berubah dari biasanya. Momo pun enggan membeberkan lebih dalam, seperti apa perubahan yang akan dilalui band Geisha tersebut.

Selain itu, setelah merilis album baru yang bertajuk 'Bersinar Terang' beberapa bulan lalu, Geisha juga mengharapkan album tersebut laku terjual di tahun depan.

"Kita masih jalanin album ketiga. Mudah-mudahan bisa tetap promosi. Karena persiapan tahun ini banyak waktu yang terpotong, akibat
acara-acara manggung," ungkapnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas