Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Cerita Cinta

Regina Ivanova Tak Masalah Dibilang Perawan Tua

Regina Idol mengaku telah putus cinta. Ia tak lagi melanjutkan hubungan dengan sang pacar yang berasal dari negeri Paman Sam.

Regina  Ivanova Tak Masalah Dibilang Perawan Tua
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi Regina Ivanova atau Regina saat terpilih menjadi pemenang pada kategori Artis Penampil Solo, Duo, Grup Dance/Dance Electro dan Produser Rekaman Terbaik pada ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) di Kota Kasablanca, Jakarta Selatan, Jumat (20/6/2014) (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Regina Ivanova alias Regina Idol mengaku telah putus cinta. Ia tak lagi melanjutkan hubungan dengan sang pacar yang berasal dari negeri Paman Sam.

Menurutnya, lelaki bernama Crush itu, kimi telah memiliki perbedaanprinsip dengan Regina.

"Pacar sudah putus. Karena ada beda prinsip aja. Aku yang putusin dia awal-awal Januari lah," ujar Regina, ketika ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/1/2015).

Meski telah putus dengan kekasihnya asal Amerika Serikat itu. TapiRegina mengungkapkan belum mau mencari pengganti pria bule tersebut. Sebab, dia memfokuskan dirinya dalam berkarier di industri hiburan.

"Nggak apa lah (dibilang perawan tua). Pernah ada yang ngatain gitu. Tapi terserah Tuhan aja. Aku mau nikmatin kerjaan aja dulu," katanya.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 4 Desember 1986 itu mengaku, tidak memiliki kriteria khusus untuk menjadi pendamping hidup. Yang penting kata Regina, lelaki itu harus seiman dengannya.

"Aku maunya lelaki yang takut sama Tuhan, se-agama sama aku, dan sayang sama keluarga. Kalo kriteria yang lainnya bisa nyusul,"
tandasnya.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas