Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Untuk Pertama Kali Alicia Keys Gendong Bayinya yang Masih Berusia Dua Bulan di Depan Umum

Untuk pertama kalinya, Penyanyi Alicia Keys menampakkan diri keluar bersama bayi keduanya yang bernama Genesis Ali Dean.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Untuk Pertama Kali Alicia Keys Gendong Bayinya yang Masih Berusia Dua Bulan di Depan Umum
Penyanyi Alicia Keys bersama anak-anak dan ibunya, tengah berjalan di kawasan New Yorks City, Jumat (27/2/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM - Untuk pertama kalinya, Penyanyi Alicia Keys menampakkan diri keluar bersama bayi keduanya yang bernama Genesis Ali Dean.

Genesis yang lahir pada 27 Desember 2014, terlihat tengah dipeluk erat oleh sang ibu.

Seperti yang dilansir Dailymail.co.uk, Alicia nampak tengah mendekap sang bayi sembari menutupinya dengan mantel tebal bermotif dan didominasi warna abu-abu, untuk menahan udara dingin di New York, pada Jumat (27/2/2015) lalu.

Sambil mendekap erat dan lembut Genesis, sesekali Penyanyi asal Amerika Serikat itu terlihat menatap sang buah hati sambil berjalan ke suatu tempat di New Yorks. Tidak hanya berdua, Alicia juga ditemui anak pertamanya yang berusia empat tahun yakni Mesir, dan sang Ibu Terria Joseph.

Menggunakan model rambut dikepang, mantel tebal bermotif, celana jeans merah tua, dan kaca mata hitam, membuat Alica tidak begitu banyak dikenali oleh banyak orang.

Penyanyi 'If Ain't Got You' itu menikah dengan Rapper bernama Swizz Beatz pada tahun 2010 silam. Pada saat penampilannya di The View pada tahun 2014 kemarin, secara terbuka Alicia mengungkapkan jika dia tengah hamil anak keduanya.

BERITA REKOMENDASI

"Saya pikir dia (Mesir) sangat antusias (mendengar kehamilan Alicia), karena dia tidak lagi menjadi yang termuda (di keluarga). Dia selalu menciumi perut saya," ucap Alicia menanggapi kehamilannya dalam sebuah wawancara.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas