Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Eva Celia Jadikan Sophia Latjuba Guru Kecantikan

Eva mengaku jika pernah ketahuan menggunakan makeup ibunya saat masih kecil

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Eva Celia Jadikan Sophia Latjuba Guru Kecantikan
TRIBUNNEWS.COM/A RAFIQ

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Eva Celia Latjuba mengungkapkan jika sejak kecil dirinya telah belajar merias diri atau makeup. Hal tersebut dilakukan saat ibunya, Sophia Latjuba tengah merias diri di depan kaca.

Apalagi, Eva kerap dia ajak ibunya pergi ke lokasi syuting. Sehingga membuat pemain film 'Pendekar Tongkat Emas' itu menjadi tertarik untuk ikut merias dirinya menjadi lebih cantik.




"Aku kan dari kecil suka ikut mama show, syuting dan segala macem. Terus aku selalu lihat mereka dan liat mama yang transformasi dari sosok ibu ke anak yang so really interesting," ucap Eva, ketika ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Selasa (24/3/2015).

"Makanya begitu aku liat mama makeup, aku jadi pengen cobain gitu, iseng-iseng aja terus sampai ketahuan jadi ya gitu deh," sambungnya.

Eva mengaku jika pernah ketahuan menggunakan makeup ibunya saat masih kecil. Namun bukan dihukum, tapi sang ibu justru memberikan mengajarkan dan membelikan dia alat makeup untuk dirinya.

"Pernah sih sempet ketahuan gitu, akhirnya dibeliin mama makeup yang berkualitas dan cocok menurut dia gimana," ungkapnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas