Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Dee Lestari Tampilkan Potongan 'Filosofi Kopi' Lewat Video Klip Terbarunya

"Ini lagu yang beda dari lagu-lagu saya sebelumnya. Biasanya saya lebih sering bawa lagu-lagu balad yang bertema galau," ujar Dee.

Dee Lestari Tampilkan Potongan 'Filosofi Kopi' Lewat Video Klip Terbarunya
Arsip Pribadi
Novelis dan penyanyi Dewi Dee Lestari. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penulis fiksi Dewi 'Dee' Lestari kembali merilis single terbarunya, 'Dongeng Secangkir Kopi'. Lagu yang dijadikan soundtrack film 'Filosofi Kopi' itu telah memasuki tahap pembuatan video klip.

Video klip tersebut menceritakan sisi lain drama cinta pada film yang diadaptasi dari karyanya.

"Ini lagu yang beda dari lagu-lagu saya sebelumnya. Biasanya saya lebih sering bawa lagu-lagu balad yang bertema galau," ujar Dee diiringi tawa di lokasi syuting video klip 'Dongeng Secangkir Kopi' di Blok M, Jakarta, Jumat (10/4/201).

Dee menjelaskan jika single terbarunya itu bernuansa pop upbeat yang ringan, riang, serta memiliki lirik yang optimistis. Dee tetap membangun benang merah antara lagu, film, dan karyanya dengan menyamakan tema kopisentris.

"Video klipnya akan banyak memberi footage dari filmnya. Saya coba ceritakan karakter Ben yang diperankan Chicco Jerikho dengan El yang diperankan Julie Estelle," jelasnya.

"Kopi yang menjadi minuman favorit mereka, menjadi saksi bagi perjalanan cinta hingga akhirnya berjodoh dan live happily ever after. Makanya saya gunakan kata 'dongeng' karena isi ceritanya memang seperti fairy tale," sambungnya.

Dee bakal merampungkan penggarapan video klip 'Dongeng Secangkir Kopi.' Namun, mengenai kapan lagu dan video klip itu dirilis, Dee belum memberikan jadwal lebih lanjut. "Doakan minggu ini selesai ya," tutupnya.

Ikuti kami di
Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Y Gustaman
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas