Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Dewi Lestari Belum Tertarik Menulis Skenario Film

Mantan istri Marcell Siahaan itu menilai, menulis naskah film dengan buku, sama-sama melelahkan.

Dewi Lestari Belum Tertarik Menulis Skenario Film
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Penulis sekaligus penyanyi, Dewi Lestari alias Dee, ketika bertemu di lokasi syuting video klip Dongeng Secangkir Kopi di Kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (10/4/201). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menulis bukanlah hal yang baru bagi penulis Dewi Lestari atau yang kerap disapa Dee. Pasalnya, selama 14 tahun berkarya sebagai penulis, Dee telah menghasilkan sembilan buku. Lantas, adakah keinginan dia untuk menjadi penulis skenario film?

"Saya cukup tertarik sih nulis naskah. Tapi untuk saat ini saya belum tertarik bikin sesuatu di luar karya saya," ucap Dee, ketika bertemu di lokasi syuting video klip 'Dongeng Secangkir Kopi' di Kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (10/4/201).

Mantan istri Marcell Siahaan itu menilai, menulis naskah film dengan buku, sama-sama melelahkan. Tapi, dia merasa ada hal yang berbeda ketika menulis untuk buku dibandingkan film.

"Terus terang saya menikmati menulis buku karena ngga perlu kompromi sama banyak orang. Saya bisa menulis apa saja sesuai hati saya. Saya merasa kemerdekaan (kebebasan) menulis buku itu gede banget," ungkapnya seraya tersenyum.

Tidak puas hanya berkarir sampai saat ini, ibu dua orang anak itu mengatakan masih banyak hal yang perlu dia capai untuk ke depannya.

"Banyak banget yang belum tercapai. Saya malah kesusahan, bagaimana ide (menulis) mengantre dengan rapi. Saya masih ingin bikin buku memasak, tentang menulis, non fiksi, dan lainnya," kata Dee.

Ikuti kami di
Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Dewi Agustina
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas