Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Atiqah Hasiholan Rio Dewanto Rayakan Kembali Pernikahannya

Menjadi pasangan suami istri dalam sebuah film membuat Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan tak mengalami kesulitan apapun.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Atiqah Hasiholan Rio Dewanto Rayakan Kembali Pernikahannya
Warta Kota/Nur Ichsan
PEKERJA FILM - Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto bersama sebanyak 212 pekerja film melakukan unjukrasa damai di depan Kantor Kemenpariwisata, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, berkaitan dengan kisruhnya pengembangan perfilman Indonesia, Sabtu (7/2). Mereka menuntut pemerintah untuk mengusut penyalahgunaan uang negara pada kegiatan yang berkaitan dengan perfilman Indonesia serta mendesak mundur pihak yang dinilai bertanggungjawab terhadap masalah itu yakni Ukus Kuswara (Sekjen Kemenpariwisata), dan Ahman Sya (Dirjen Ekonomi Kreatif Berbasis Seni dan Budaya). Kasus ini muncul dengan terungkapnya di sosial media surat permohonan izin ke luar negeri bernomor KP.1011/2/24/SEKJEN/KEM-PAR/2015, yang dilayangkan Kementerian Pariwisata lewat Direktur Pengembangan Industri Perfilman. Warta Kota/nur ichsan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjadi pasangan suami istri dalam sebuah film membuat Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan tak mengalami kesulitan apapun. Pasangan ini justru senang lantaran pernikahan mereka dirayakan berkali-kali.

"Kalau saya senang-senang aja. Karena pernikahan kami cukup privat kemarin. Cuma 500 orang, itu dikarenakan daya tampung pulau yang tak cukup banyak. Jadi kalau di film kita serasa dinikahin terus, senang aja, ngerayain resepsi lagi dengan teman-teman yang enggak bisa datang. Udah gitu konsep resepsinya beda-beda lagi. Seru aja," kata Rio seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Atiqah mengaku tak pernah menawarkan diri harus berakting dengan suaminya. Sebab, jauh sebelum kenal dengan Rio, ia sudah terbiasa beradu akting dengan pria lain. Ia pun tak mau hal ini menjadi kebiasaan.

"Aku enggak mau imej Atika pasangannya Rio Dewanto. Sebelum kenal aja kita sudah ngelewatinnya sendiri-sendiri. Saya sama pasangan lain alhamdulilah berhasil, Rio juga berperan sama pasangan lain. Tapi aku menyayangkan kalau itu-itu aja, malah enggak ada tantangan," sahut Atiqah.

"Tapi kalau secara karakter cocok. kenapa enggak. Kita jalanin aja, kalau memang ada karakter yang cocok kita ambil," lanjutnya.

Icha / Tabloidnova.com

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas