Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Indah Kalalo Takut Melahirkan Dalam Air

Model sekaligus aktris Indah Kalalo mengatakan jika saat ini dirinya tengah hamil anak ketiga. Usia kandungan Indah pun saat ini telah memasuki bulan

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Indah Kalalo Takut Melahirkan Dalam Air
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pemain film Indah Kalalo saat ditemui seusai mengikuti peragaan busana koleksi Denny Wirawan yang bertemakan Fascinate Infinite Glow Soiree yang bernuansakan Broadway Party di Main Atrium Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (11/2/2015). TRIBUNNEWS / JEPRIMA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Model sekaligus aktris Indah Kalalo mengatakan jika saat ini dirinya tengah hamil anak ketiga. Usia kandungan Indah pun saat ini telah memasuki bulan lima.

Meski kandungannya sudah cukup besar, tapi dia tidak membatasi aktivitasnya yang tengah siap-siap untuk pindah rumah ke Bali.

"Aktivitas sih kemarin masih syuting sana-sini. Tapi kalau sekarang aku lagi sibuk packing-packing barang aja," ucap Indah, ketika ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Selasa (28/4/2015).

Walaupun pemain film 'Pesan Dari Surga' itu tengah sibuk beres-beres urusin kepindahannya, tapi dia tidak lupa untuk tetap menjaga kesehatan janinnya.

"Seminggu sekali ngecek. Alhamdulillah udah masuk bulan kelima. Janin alhamdulillah sehat. Lahirannya rencana di Bali dan kira-kira september awal lahiran. Deg-degan nih," ungkapnya.

Indah yang sebelumnya melahirkan secara normal, rencana akan melahirkan secara caesar pada kelahiran anak ketiganya nanti.

BERITA TERKAIT

"Ketiga ini kayanya caesar aja deh ya. Soalnya kalau normal takut ngga kuat. Terus kalau melahirkan dalam air aku juga takut, takut ada apa-apa. Tapi Pengen sih cobain," katanya.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas