Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pijat Dekatkan Widi 'Be3' dengan Anak

Widi pun punya cara tersendiri, agar anak ketiganya yang kini beranjak usia 4 bulan bisa tetap dekat dengan ibunya.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Pijat Dekatkan Widi 'Be3' dengan Anak
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Personil Be3, Widi Mulia dan Anaknya, ketika ditemui dalam acara My Baby Lovely Spa, di Hotel Sari Pan Pasific, MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (6/6/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai seorang public figure yang memiliki segudang kegiatan, membuat salah satu personil Be3 yakni, Widi Mulia harus pintar membagi waktu untuk anak.

Apalagi, beberapa bulan lalu dia baru saja melahirkan anak ketiga bernama Den Bagus Satrio Sasono.

Widi pun punya cara tersendiri, agar anak ketiganya yang kini beranjak usia 4 bulan bisa tetap dekat dengan ibunya, walaupun dia masih memilili kesibukan.

"Setiap hari saya selalu menyempatkan diri melakan pijat bayi sendiri di rumah," ujar Widi, ketika ditemui dalam acara 'My Baby Lovely Spa', di Hotel Sari Pan Pasific, MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (6/6/2015).

"Selain untuk merawat bayi secara maksimal, tapi pijat bayi juga bisa dijadikan sebagai momen kebersamaan dengan anak," sambungnya.

Istri aktor Dwi Sasono itu mengatakan, walaupun dirinya tidak memiliki jadwal kegiatan yang cukup padat, tapi dia bisa dekat dengan anaknya yang masih bayi.

BERITA TERKAIT

"Kalau pijat si kecil ini sering sekali ya. Kalau saya bisanya pijat pas selesain mandi. Tapi kalau lagi sibuk, saya biasanya pijat pas lagi menyusui atau lagi digendong," katanya.

Menurutnya, dengan pijatan secara halus, anak dia juga bisa tidur dengan nyenyak, dan anak pun menjadi lebih segar serta bahagia. "Bayi yang rajin dipijat itu bisa lebih happy, pencernaan lancar, dan dia pun bisa tidur juga nyenyak," ungkap Widi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas