Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tak Dapat Royalti RBT Lagu Pacaran Jarak Jauh, Vitalia Sheysa Rugi Rp250 Juta

Vitalia Sheysa kembali mendatangi Polda Metro Jaya untuk menindaklanjuti kasus masalah penipuan royalti RBT.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tak Dapat Royalti RBT Lagu Pacaran Jarak Jauh, Vitalia Sheysa Rugi Rp250 Juta
Warta Kota/Henry Lopulalan
Model, Vitalia Shesya (kiri) dan pedangdut, Tri Kurnia Rahayu kembali ke tempat duduk masing-masing usai memeriksa barang bukti dalam sidang kasus dugaan suap kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dengan terdakwa Ahmad Fathanah, di Pengadilan Tipikor, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2013). Dalam sidang tersebut, Fathanah diketahui memberi dan membelikan Vitalia dan Tri Kurnia mobil, uang, serta perhiasan. Warta Kota/Henry Lopulalan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Model majalah dewasa serta disc jockey (DJ), Vitalia Sheysa kembali mendatangi Polda Metro Jaya untuk menindaklanjuti kasus masalah penipuan royalti Ring Back Tone (RBT) lagu berjudul Pacaran Jarak Jauh.

"Iya aku datang sebagai saksi pelapor, sebulan yang lalu aku laporan penipuan royalti RBT aku. Nah ini pemeriksaan BAP dari laporan yang sebulan lalu itu," ucap Vitalia Sheysa saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (15/6/2015).

Perempuan yang pernah terlibat pencucian uang dengan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Fathannah itu mengatakan hingga saat ini dirinya sama sekali tak mendapatkan royalti dari lagu tersebut.

"Iya aku enggak dapet royalti, padahal sampai saat ini RBTnya sampai saat ini masih berjalan," ujarnya.

Dirinya mengaku kecewa dan sedih karena dibohongi oleh manajer. Menurut Crish Sam Siwu, pengacara Vitalia, RBT itu mulai beredar sejak 2014 untuk semua operator.

Tetapi hingga saat ini pihak manajer maupun labelnya tak membuat laporan. "Sampai sekarang enggak ada reportnya ke klien kami. Makanya kami laporkan produser yang inisialnya A dari DMC TV itu, soalnya enggak ada laporan triwulan juga," katanya pengacara saat mendampingi Vitalia Sheysa.

Total kerugian kata sang pengacara kira-kira mencapai Rp 250 juta. Tetapi data pastinya dipegang oleh produser.

BERITA TERKAIT

"Sampai saat ini data dipegang sama produser, Vita enggak pernah tahu jumlah royalti yang seharusnya didapat," tuturnya. (Wartakotalive.com/Wahyu Tri Laksono)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas