Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ramli Pakai Sepatu Baru Pemberian Ahmad Dhani

Ramli mengenakan sepatu berwarna hitam pada detik-detik menjelang konser. Ramli senang mendapat sepatu baru

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Ramli Pakai Sepatu Baru Pemberian Ahmad Dhani
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Finalis X Factor Indoensia 2015 Ramli Nurhappi saat tampil pada sesi kedua gala show di studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/6/2015). Ramli Nurhappi tampil dengan membawakan lagu Separuh Aku yang dipopulerkan oleh Noah. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kontestan dari kategori Boys, Ramli Nurhappi tampil menggunakan sepatu baru pemberian juri Ahmad Dhani di atas panggung Gala Show X Factor Indonesia musim ke dua di studio 8, RCTI, bilangan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (10/7/2015).

Ramli mengenakan sepatu berwarna hitam pada detik-detik menjelang konser. Ramli senang mendapat sepatu baru langsung dari juri. Hal diungkapkannya melalui video yang diputar di hadapan penonton.

Hal ini mendapat tanggapan dari ayah Ramli yang hadir menyaksikannya di studio.

"Makasih banyak sama mas Dhani telah diberikan sepatu baru. Mas Dhani, kalau bisa sama ade-adenya (adik-adik Ramli)," seloroh sang ayah menggunakan microfone.

Sedangkan Ahmad Dhani berjanji akan belikan sepatu saru RT di tempat Rhamli tinggal. "Satu RT saya belin enggak apa-apa deh," canda Dhani dari meja juri.

Sebelumnya, Ramli menjadi penyanyi pembuka pada malam Gala Show. Finalis besutan Bebi Romeo itu membawakan lagu berjudul "Insya Allah" yang dipopulerkan Maher Zein.

BERITA TERKAIT

Ramli tampil percaya diri di hadapan para juri. Pria berambut pendek itu menggunakan kemeja berwarna cokelat beserta kain sorban di lehernya.

Ramli dinilai telah berhasil menyampaikan pesan dari lantunan lagu religi itu.
"Yang penting pesan yang kamu nyanyikan dapat," ukar Ahmad Dhani saat memberi komentar.

Sedangkan Rossa mengaku terkesan oleh bead yang dibawakan oleh Ramli. Menurut perempuan akrab disapa Ocha tersebut, Ramli tampil sempurnah tanpa harus menghilangkan unsur religi dalam lagu milik Maher Zein itu.

"Lagu itu dibuat aransemen khusus untuk kamu, sesuai cara bernyanyi kamu. Minggu ini aku senang banget sama Ramli," kata Ocha.

"Penampilan kamu saya suka membawakan lagu religi tapi seperti anak zaman sekarang," timpal Afgan.

Menurut sang mentor, Bebi Romeo, anak didiknya itu telah memberi penampilan terbaik. "Penampilan kamu paling bagus. Kamu rampoknya, kamu juaranya," kata Bebi.

Menyambut ramadan tahun ini, seluruh para kontestan X Factor Indonesia musim kedua membawakan sejumlah lagu yang bernuansa ramadan.

Kini, X Factor Indonesia tinggal menyisahkan sembilan kontestan setelah Riska harus menerima keputusan para juri bahwa dirinya harus keluar dari kompetisi ini di babak Gala Show minggu lalu.

Acara X Factor Indonesia Season 2, akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta nasional, RCTI sekira pukul 21.00 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas