Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Guntur Bumi Lebih Suka Cerita Kegiatan Dakwah dari Penjara ke Penjara

Pasca keluar dari penjara, Guntur Bumi dan istrinya, Puput Melati, semakin eksis di televisi.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Guntur Bumi Lebih Suka Cerita Kegiatan Dakwah dari Penjara ke Penjara
TRIBUNNEWS.COM/RAHMAR PATUTIE
Guntur Bumi dan istrinya Puput Melati ditemui di kawasan Piere Tendean, Jakarta, Rabu (24/6/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pasca keluar dari penjara, Guntur Bumi dan istrinya, Puput Melati, semakin eksis di televisi. Melihat antusias para produser televisi untuk mengundang mereka, Puput dan Guntur Bumi bersyukur.

"Ya Alhamdulilah, pokoknya disyukuri dalam keadaan apapun, karena mensyukuri itu pasti Allah menambah rezeki apa yang kita syukuri. Jadi ya bersyukur saja," kata Puput kepada tabloidnova.com.

Ketika terjerat kasus hukum, Guntur Bumi dan Puput Melati terbilang sulit untuk ditemui. Bahkan, Guntur Bumi sampai menutup diri dan 'menghilang'. Lalu, bagaimana Guntur Bumi kembali memupuk kepercayaan dirinya untuk muncul lagi?

"Ya bagaimana ya," celetuk Guntur Bumi. "Sebenarnya memang bukan keinginan sendiri ya kita tampil. Karena banyak kawan-kawan ingin kita berbagi cerita, berbagi pengalaman, jadi support dengan doa. Apapun yang terjadi syukuri saja," timpal Puput.

Ketika disinggung kembali soal kasus hukumnya, Guntur Bumi tak mau banyak berkomentar. Ia lebih suka bicara aktifitas barunya berdakwah dari satu tahanan ke tahanan lain.

"Di bulan ramadan yang penuh berkah Alhamdulillah dapat berkahnya. Panggilan dakwah saja dari penjara ke penjara kemarin ke lapas Salemba juga, memberikan motivasi," kata Guntur Bumi. (Okki/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas