Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Zac Efron Dipastikan Main Film Baywatch

Mewarnai layar kaca hampir 12 tahun, serial yang dibintangi David Hasselhoff dan Pamela Anderson itu bakal diangkat ke layar lebar.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Zac Efron Dipastikan Main Film Baywatch
zimbio
Zac Efron 

TRIBUNNEWS.COM - Sekelompok penjaga pantai berperawakan menarik berlari-lari dalam balutan pakaian renang berwarna merah. Lagu Jimi Jamison bertajuk "I'm Always Here" mengiringi langkah mereka. Begitulah adegan pembuka Baywatch, serial tv yang sempat hits di era 90an.

Mewarnai layar kaca hampir 12 tahun, serial yang dibintangi David Hasselhoff dan Pamela Anderson itu bakal diangkat ke layar lebar. Seperti marak dikabarkan akhir tahun lalu, aktor Dwayne "The Rock" Johnson dipastikan bakal membintangi film tersebut.

Belakangan, beredar rumor bahwa aktor muda Zac Efron akan menyusul Dwayne. Menurut pemberitaan The Hollywood Reporter, Senin (10/8/2015) pagi, bintang High School Musical itu sedang dalam tahap negosiasi. Nama Jessica Simpson disebut-sebut bakal ambil bagian untuk memerankan karakter C.J. Parker yang dalam versi serial dibintangi Pamela.

Menyusul kabar tersebut, akhirnya terungkap bahwa Zac memang bakal terlibat dalam film yang disutradarai oleh Seth Gordon (Horrible Bosses, Identity Thief). Dwayne memastikan hal tersebut melalui kicauannya di Twitter.

"Kabar penting: Menyambut @ZacEfron ke #BAYWATCH. Film kami bakal keren, fun, dan RATED-R. Seperti saya ketika mabuk," tulis Dwayne berseloroh.

Zac lalu membalas kicauan tersebut.

"Keren brother! Dua baby oil, please," tulis Zac.

Film Baywatch menyoroti perjuangan seorang penjaga pantai, dibintangi Dwayne, yang terpaksa bersekutu dengan seorang pemuda badung, diperankan Zac, untuk menyelamatkan pantai dari eksploitasi sebuah perusahaan minyak. Untuk nama kedua karakternya masih belum diketahui.

Belum bisa dipastikan pula apakah para pemeran "asli" dari serial tersebut bakal ikut ambil bagian. Kabarnya,  pengambilan gambar akan mulai dilaksanakan pada Februari 2016 mendatang. (Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas