Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Katy Perry Gusur Tylor Swift sebagai Musisi Berpenghasilan Selangit

Penyanyi pop Katy Perry dinobatkan oleh majalah Forbes sebagai musisi wanita berpenghasilan tertinggi pada 2015 ini.

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Katy Perry Gusur Tylor Swift sebagai Musisi Berpenghasilan Selangit
IST

Laporan wartawan Tribunnews.com, Ruth Vania Christine

TRIBUNNEWS.COM, AS - Penyanyi pop Katy Perry dinobatkan oleh majalah Forbes sebagai musisi wanita berpenghasilan tertinggi pada 2015 ini.

Bagaimana tidak, penghasilannya pada tahun ini dikatakan E! Online mencapai Rp 1,8 triliun. Ia mengalahkan penyanyi pop-country Taylor Swift, yang pada 2014 pun menempati posisi nomor dua.

Sebelumnya, pelantun "Roar" itu menempati urutan kelima, dengan angka pendapatan Rp 542 miliar. Kemenangannya kali ini didukung oleh kesuksesan tur Prismatic-nya.

Duduk di posisi nomor satu, mantan istri komedian Russel Brand itu resmi menggeser posisi penyanyi Beyoncé, yang sebelumnya dinobatkan sebagai wanita berpenghasilan tertinggi di bidang musik 2014 versi Forbes.

Tahun ini, pemilik hits "Single Ladies" itu malah merosot posisinya di urutan lima, seakan menggantikan posisi Katy pada 2014 lalu, dengan penghasilan Rp 740 miliar.

EW menduga penurunan pendapat wanita berjuluk Queen Bey itu disebabkan oleh sedikitnya karya baru yang dirilis dan tur yang dilakukan pada 2015 ini.

BERITA TERKAIT

Lengkapnya, urutan 10 besar wanita berpenghasilan tertinggi versi Forbes adalah Katy Perry, Taylor Swift, Fleetwood Mac, Lady Gaga, Beyoncé, Britney Spears, Jennifer Lopez, Miranda Lambert, dan Rihanna.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas