Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Perawatan Kulit Wajah, Chicco Jerikho Cukup Cuci Muka Saja

Chicco mengaku, agar kulit wajahnya terlihat tetap bersih, ia lebih memilih mencuci muka daripada pergi ke dokter spesialis kulit.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Perawatan Kulit Wajah, Chicco Jerikho Cukup Cuci Muka Saja
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Aktor Chicco Jerikho dan Joe Taslim, saat ditemui dalam peluncuran Garnier Men Power White, di Exodus Kuningan City, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Chicco Jerikho tak memiliki waktu lebih untuk menjaga kesehatan tubuhnya lantaran segudang aktivitasnya di dunia hiburan.

Chicco mengaku, agar kulit wajahnya terlihat tetap bersih, ia lebih memilih mencuci muka daripada pergi ke dokter spesialis kulit.

"Karena saya orangnya simpel saya jarang melakukan perawatan seperti itu, saya cukup cuci muka," ujar Chicco, saat ditemui dalam peluncuran 'Garnier Men Power White', di Exodus Kuningan City, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015).

Pemain film 'Cahaya Dari Timur: Beta Maluku' itu menuturkan, kerap dituntut untuk menggunakan makeup atau mengubah kulitnya menjadi hitam demi tuntutan suatu peran yang ia mainkan.

"Kebetulan kulit saya nggak sensitf biasa aja. Tapi kebetulan aktivitas saya kebanyakan di luar, kayak kemarin pendalaman karakter untuk film sebelumnya saya harus rela berjemur di tengah terik matahari agar terlihat gelap," katanya.

"Saya harus melakukan itu, tapi ketika saya harus mengembalikan lagi ya saya harus siap. Makanya saya cari produk cocok buat saya yang simpel, tapi komplit, contohnya Garnier Power White," lanjut Chicco.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas