Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pesta Mewah Tak Berbiaya Besar Ala Ashanty Untuk Ulang Tahun Arsy

Ashanty juga menilai bahwa ulang tahun pertama sama pentingnya dengan ulang tahun ketujuh belas yang biasanya dirayakan secara spesial.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Pesta Mewah Tak Berbiaya Besar Ala Ashanty Untuk Ulang Tahun Arsy
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pasangan selebritis Anang dan Ashanty saat merayakan ulang tahun pertama putri cantiknya, Arsy di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2015) Pada perayaan ulang tahun Arsy yang pertama dihadiri beberapa selebritis sahabat dari Anang dan Ashanty. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pada 14 Desember 2015 lalu, putri bungsu pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy Addara Musicia Nur Hermansyah, menginjak usia satu tahun.

Ashanty dan Anang Hermansyah pun menggelar pesta ulang tahun yang mewah dan meriah untuk Arsy di Merchantile Athletic Club, WTC, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2015).

Ditemui usai pesta tersebut, Ashanty mengaku, awalnya tak berencana membuat pesta semewah itu.

"Tadinya sebenarnya, jujur, maunya (bikin pesta) sesuai budget. Mas Anang juga bilang, 'nggak usah, deh (bikin pesta mewah)'. Kami nggak mau maksain uang yang ada, pengin supaya dilihat orang, dibikin heboh, nggak," tutur Ashanty.

Akan tetapi, rezeki ternyata datang menghampiri mereka.

"Tapi ternyata banyak yang support, misalnya dikasih harga spesial. Akhirnya, kalau dihitung-hitung, kok enak banget, ya? Biayanya jadi nggak terlalu besar. Akhirnya, nggak apa-apa, deh, aku bikinin acara," ujar Ashanty.

BERITA REKOMENDASI

Awalnya, Ashanty ingin menggelar pesta di kediaman mereka agar biayanya lebih ringan.

Akan tetapi, hal itu tak jadi dilakukannya, mengingat letak rumahnya yang jauh dari pusat kota.

"Sebenarnya pengin bikin acara di rumah. Tapi, mengingat ini hari biasa, jam kantor, rumah jauh, nanti macet, malah nggak ada yang datang. Jadi akhirnya pilih di sini, letaknya di tengah juga, di Sudirman. Lagipula di rumah space-nya outdoor, ini musim hujan, nanti malah berantakan acaranya," ujar Ashanty.

Di samping itu, Ashanty juga menilai bahwa ulang tahun pertama sama pentingnya dengan ulang tahun ketujuh belas yang biasanya dirayakan secara spesial.

"Yang paling penting itu sebenarnya ulang tahun kesatu dan ketujuh belas. Ulang tahun pertama, walaupun dia (anak) nggak ngerti, tapi foto dan video akan buat dia mengerti, 'oh, dulu banyak yang sayang, ya, sama aku'," ucap Ashanty.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas