Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jadi Cinta Pertama Habibie', Chelsea Islan Harus Siap Berubah

endapatkan kepercayaan untuk ikut berperan di film biopik yang mengangkat kisah BJ Habibie, membuat aktris Chelsea Islan merasa tertantang.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jadi Cinta Pertama Habibie', Chelsea Islan Harus Siap Berubah
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pemain film Chelsea Islan saat menghadiri acara Festival Film Indonesia (FFI) 2015 di Indonesia Convention Exhibtion (ICE), BSD City, Tanggerang, Selasa (25/11/2015). Beberapa selebritis terlihat hadir pada acara malam penghargaan bagi para insan film Indonesia. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mendapatkan kepercayaan untuk ikut berperan di film biopik yang mengangkat kisah BJ Habibie, membuat aktris Chelsea Islan merasa tertantang.

Pada film yang berjudul 'Rudy Habibie', Chelsea akan berperan sebagai Ilona, sosok wanita yang pernah dicintai Habibie saat sekolah di Jerman.

Ia pun diminra untuk menghidupkan karakter Ilona yang merupakan gadis Eropa itu, dan diharuskan untuk mengubah penampilan.

"Karakter Ilona saya harus mengubah penampilan. Nanti mungkin warna rambut diganti untuk menyesuaikan karakter," ujar Chelsea ketika ditemui usai jumpa persnya, di MD Place, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2016) malam.

"Tidak hanya itu, sikap, cara berjalan, lalu baik bagian internal dan eksternal pada diri saya harus diubah," sambungnya.

Ilona merupakan sosok penting di dalam kehidupan remaja Habibie.

BERITA TERKAIT

Pada film 'Habibie & Ainun' lebih menceritakan cinta sejati antara BJ Habibie dengan almarhum Ainun.

Namun, pada film 'Rudy Habibie' lebih fokus pada kehidupan remaja Habibie dan cinta pertamanya, yakni Ilona.

Film arahan sutradara, Hanung Bramantyo ini akan mulai proses syuting pada Maret mendatang di Indonesia dan Jerman. Rencananya, film tersebut bisa tayang di bioskop Indonesia pada Lebaran 2016 mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas