Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Hadapi Kasus Pelecehan Seksual, Indra Bekti Sudah Bisa Tersenyum

Perlahan kasus pelecehan seksual yang menerpa dirinya mulai reda, Indra Bekti terlihat mulai bisa tenang dan sesekali bercanda.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Hadapi Kasus Pelecehan Seksual, Indra Bekti Sudah Bisa Tersenyum
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pasangan selebritis Indra Bekti dan Aldila Jelita saat menggelar konferensi pers terkait pemberitaan dugaan pelecehan seksual yang dilayangkan Lalu Gigih Arsanofa, kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2016). Indra Bekti membantah adanya pelecehan seksual dan semua pemberitaan yang beredar dimedia saat ini. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perlahan kasus pelecehan seksual yang menerpa dirinya mulai reda, Indra Bekti terlihat mulai bisa tenang dan sesekali bercanda.

Jika sebelumnya santernya pemberitaan pelecehan seksual dan hubungan sesama jenis dengan para pelapor yang merasa menjadi korban membuat Indra Bekti tutup mulut, sekarang suami Aldilla Jelita sudah tampak kembali pada kesehariannya.

Indra yakin ia bisa melewatkan peristiwa yang menurutnya sengaja diembuskan untuk permainan pihak-pihak yang mengambil keuntungan.

"Udah pasti ini permainan, fitnah. Alhamdulillah bisa melewati ini. Semakin kuat," kata Indra Bekti seperti dikutip Tribunnews.com dari NOVA Channel-K Vision.

Didampingi istri tercintanya, Indra Bekti hanya bisa berharap bahwa tak ada lagi yang datang dan mengaku sebagai korban.

"Bisa dilihat bagaimana. Menilai sendiri. Salah lah anggapan semua. Kita berdua semakin tidur bareng. Gak ada kita pisah ranjang… kuat kok, Dilla yang menguatkan," ucapnya.

Walau jalan damai sudah terbentang, namun Indra Bekti tetap akan mengambil langkah hukum sebagai efek jera bagi setiap orang yang ingin mengambil keuntungan diatas penderitaan orang lain.

BERITA TERKAIT

"Yang pasti kalau kita tidak melakukan, berani mengingatkan, diproses hukum lah," imbuh Bekti.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas