Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Anto Hoed Ikut Peragakan Busana Karya Melly Goeslaw di Panggung IFW

Tas tangan berukuran sedang dengan corak abstrak, juga dibawa Anto selama berjalan di atas catwalk.

Anto Hoed Ikut Peragakan Busana Karya Melly Goeslaw di Panggung IFW
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Musisi Anto Hoed saat peragaan busana produk Aleabe by Melly Goeslaw di panggung Jakarta Fashion Week (IFW) 2016, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Kamis (10/3/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak hanya menciptakan sebuah karya di dunia musik, kali ini musisi Melly Goeslaw memberanikan diri untuk memamerkan hasil karyanya di Indonesia Fashion Week (IFW) 2016, Kamis (10/3/2016).

Busana karya Melly yang diberi nama 'Aleabe' itu ikut mengajak sang suami, Anto Hoed untuk ikut memperagakan busana hasil rancanganya, di salah satu panggung IFW, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat.

Anto Hoed yang mengenakan kaos dalam warna abu-abu, dengan dipadukan mantel warna biru tua dengan motif bagian belakang ditempeli tumputkan potongan kain.

Tas tangan berukuran sedang dengan corak abstrak, juga dibawa Anto selama berjalan di atas catwalk.

Anto juga terlihat tersenyum ketika tengah berjalan di atas catwalk dan melihat seorang koreografer, Ari Tulang yang tengah duduk di antara ratusan penonton fashion show busana Aleabe.

Tidak hanya Antoe Hoed, Melly juga mengajak pasangan selebriti seprti Zaskia Sungkar dan Irwansyah juga ikut memperagakan busana karya Melly.

Peragaan busana Melly itu tergabung bersama dengan produk temannya sesama artis seperti Kain by Rossa, Ra Jeans by Raffi Ahmad dan Jajaka by Ivan Gunawan. Peragaan busana yang melibatkan sejumlah bintang itu dinamankan 'Star On Famous'.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas