Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Once Mekel Ajak Pemuda Hidup Positif lewat Single 'Generasi'

Pemilik nama asli Elfonda Mekel ini menjelaskan makna pada lirik 'Generasi' yang baru ia luncurkan pada acara tersebut.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Once Mekel Ajak Pemuda Hidup Positif lewat Single 'Generasi'
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Penyanyi Eflonda Mekel alias Once Mekel, ketika ditemui di Batik Lounge, Grand Kemang Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (11/3/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah akhir tahun 2015 merilis album terbaru, kali ini penyanyi Once Mekel merilis single terbarunya, 'Generasi'.

Lagu yang menjelaskan soal kehidupan generasi untuk hidup positif ini, sekaligus ia gunakan untuk kampanye anti narkoba.

"Ada satu lagu berjudul Generasi, cocok untuk generasi positif, khusunya anak muda dan cocok untuk gerakan anti narkoba," ujar Once, ketika ditemui di Batik Lounge, Grand Kemang Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (11/3/2016).

Mantan vokalis grup musik Dewa 19 ini mengaku, lagu tersebut diciptakan bukan untuk kampanye anti narkoba. Namun, lantaran lirik yang mengandung unsur semangat dan motivasi kepada pemuda untuk hidup positif, membuat ia gunakaan itu untuk kampanye anti narkoba.

"Sebenarnya, dibuat lagu ini bukan untuk anti narkoba. Didalam liriknya memang cocok untuk gerakan positif yang dilakukan anak muda," katanya.

Pemilik nama asli Elfonda Mekel ini menjelaskan makna pada lirik 'Generasi' yang baru ia luncurkan pada acara tersebut.

BERITA TERKAIT

"Generasi yang lebih baik, lirik membangun dan penuh semangat. Terus juga kita harus positif menghadapi tantangan hidup, dan menjadi generasi yang lebih baik, dibanding generasi sebelumnya," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas