Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Penyebab Reza Rahadian Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Syuting Film 'Rudy Habibie'

Di sela syuting film terbarunya yang berjudul 'Rudy Habibie', Reza harus dilarikan ke rumah sakit

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Penyebab Reza Rahadian Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Syuting Film 'Rudy Habibie'
Tribunnews.com/ Achmad Rafiq
Aktor Reza Rahadian bersama produser film, Manoj Punjabi, ketika ditemui di Ruang VVIP, Rumah Sakit Medistra, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memiliki kesibukkan syuting yang cukup padat, membuat aktor Reza Rahadian harus terbaring lemas di rumah sakit.

Di sela syuting film terbarunya yang berjudul 'Rudy Habibie', Reza harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengidap penyakit tifus.

"Reza ini kan buka Superman, bukan robot. Dia manusia biasa, jadi masih bisa sakit," ujar Produser film, Manoj Punjabi ketika ditemui di Ruang VVIP, Rumah Sakit Medistra, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016).

Manoj menambahkan, sakit tifus yang dialami pemain film 'Habibie & Ainun' itu terjadi lantaran kelelahan menjalani syuting film yang menceritakan perjalanan muda BJ Habibie.

"Saya kira karena kecapean dan salah makan juga. Soalnya Reza syuting dari bulan Februari ke luar negeri, syuting ke beberapa tempat lainnya. Jadinya kelelahan," kata Manoj.

Ia menambahkan Reza telah menjalani perawatan di rumah sakit sejak Senin (28/3/2016) malam, hingga saat ini masih menjalani perawatan.

BERITA TERKAIT

"Mudah-mudahan besok lusa sudah pulang dan harus tetap badrest. Nggak boleh makan aneh-aneh, nggak boleh ada aktifitas yang berat-berat dan mudah-mudahan bisa lanjut syuting lagi," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas