Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kaki Christabelle Grace Ningrum Luka-luka Saat Syuting Film Surat Cinta untuk Kartini

aktris cilik yang akrab disapa Abel itu diwajibkan untuk tak mengenakan alas kaki demi perannya sebagai rakyat jelata

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Kaki Christabelle Grace Ningrum Luka-luka Saat Syuting Film Surat Cinta untuk Kartini
TRIBUN/DANY PERMANA
Pemain cilik Film Surat Cinta Untuk Kartini, Christabelle Grace Marbun, berbincang tentang film tersebut saat berkunjung ke redaksi Tribunnews.com di Jakarta, Jumat (15/4/2016). TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Christabelle Grace Marbun mengakui kakinya sempat luka-luka saat shooting film 'Surat Cinta untuk Kartini'.

Pasalnya, selama shooting, aktris cilik yang akrab disapa Abel itu diwajibkan untuk tak mengenakan alas kaki demi perannya sebagai rakyat jelata pada zaman dahulu.

Kendati luka yang didapatnya tak terlalu dalam, Abel tetap sedikit kesulitan pada awalnya lantaran harus tetap menunjukkan tingkah lincah tanpa terlihat kaku.

"Kaki memang luka, cuma nggak parah. Paling kayak lecet atau baret-baret dan nggak dalam banget lukanya. Tapi, tetap aja sakit. Apalagi, jalannya harus kelihatan lincah," tutur Abel ketika dirinya bertandang ke Gedung Redaksi Tribun, Jakarta, Jumat (15/04/2016).

Beraktivitas tanpa mengenakan alas kaki memang menjadi suatu hal yang tak lumrah bagi Abel.

Pasalnya, pemeran tokoh Ningrum dalam film Surat Cinta untuk Kartini itu tumbuh dan berkembang di kota besar dan selalu mengenakan alas kaki ketika bepergian.

BERITA TERKAIT

"Biasanya, kan ke mana-mana pakai sepatu. Di situ, Ningrum harus kelihatan lincah karena emang dari kecil nggak pakai alas kaki. Aku pertama-tama kelihatan lincah, sih, iya, tapi sakit rasanya," ucap Abel.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas