Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Syahrini Sudah Mimpikan Konsep Pernikahan

Personal stylist sekaligus sahabat dekat Syahrini, Caren Delano mengungkapkan pesta pernikahan impian Syahrini.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Syahrini Sudah Mimpikan Konsep Pernikahan
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Penyanyi, Syahrini ketika ditemui dalam jumpa pers SCTV Musik Awards di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Personal stylist sekaligus sahabat dekat Syahrini, Caren Delano mengungkapkan pesta pernikahan impian Syahrini.

Caren meskipun belum mau membocorkan soal siapa pasangan Syahrini saat ini. Ia namun mengaku telah memiliki konsep impian yang diinginkan pelantun 'Sesuatu' tersebut.

"Konsep sungguhan belum. Tapi ngomongin konsep impian sudah. Dia cuma bermimpi aja, tapi nggak meminta dikonsepin sekarang," ujar Caren ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2016).

Caren menuturkan konsep pernikahan impian tersebut sudah pernah diposting ke akun instagram milik Syahrini. Ia namun tidak menjelaskan postingan mana yang menjadi konsep impian pernikahan Syahrini.

Caren hanya menuturkan, jika nanti penyanyi berusia 33 tahun itu menikah. Ia akan mendapatkan tugas besar menyiapkan segala konsep pernikahan ala princess.

"Ya semoga aja kali ini bener-bener serius (pacaran), bener-bener bisa kejadian (nikah). Karena tugas saya akan menjadi besar sekali kalau itu (pernikahan) benar-benar terjadi. Karena dia Princess Syahrini, harus memikirkan detail-detailnya," tutur Caren.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas