Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Manja, Anak Pinkan Mambo Disebut Seperti Kanguru

Pinkan Mambo (35) menganggap anak dari hasil pernikahannya bersama Steve Wantania, seperti seekor kanguru.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Manja, Anak Pinkan Mambo Disebut Seperti Kanguru
Dok.Pribadi/INSTAGRAM
Pinkan Mambo melahirkan anak ketiga dari suami ketiganya, Steve Wantania. Putri cantik yang diberi nama Queen Chara Wantania itu lahir pada 17 Juni 2015 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Pinkan Mambo (35) menganggap anak dari hasil pernikahannya bersama Steve Wantania, seperti seekor kanguru.

Karena, wanita yang akrab disapa Pingkan ini menilai anaknya, yakni Queen Chara Wantania sangat manja dengannya dan tidak bisa jauh darinya.

"Anak aku manja banget sama aku, kayak kangguru. Aku juga manjain banget anak karena dulunya aku diasuh sama nenek," kata Pingkan.

Hal itu ia katakan, saat ditemui disela-sela acara 'Media Gathering bersama Golds Gym' di Citywalk Sudirman, Karet, Jakarta Pusat, Sabtu (3/9/2016).

Kemanjaan itu pun dikarenakan, mantan personil grup vokal 'Ratu' ini sangat dekat dengan anaknya, ketimbang suaminya itu.

Dari selalu menggendong, memandikan, memberikan makan, dan bermain selalu dengan Pingkan, jarang dengan sang ayah.

"Anak aku tuh sering aku bawa. Aku gendong pakai gendongan gitu. Tapi karena sangkin manjanya, walaupun udah di gendong anak aku tetap enggak bisa diem," ucapnya.

BERITA REKOMENDASI

"Tapi kadang gantian sama suami. Kalau aku lagi ada acara, anak sama suami aku. Karena enggak bisa diem itu lah jadi kita gantian. Tapi tetap anak aku manjanya sama aku, dia juga baru berusia satu tahun," sambung wanita kelahiran Jakarta, 11 November 1980 itu.

Karena sang anak sangat manja kepadanya, Pingkan melontarkan kalau ia kerepotan mengurusi anaknya yang masih berusia satu tahun.

"Aku mau manjain tapi aku juga yang kerepotan, hahaha," katanya.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas