Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Badan Besar dan Dendam Pinkan Mambo

Ketika pulang ke Indonesia, wanita yang akrab disapa Pingkan ini mengaku melakukan program diet demi menjaga penampilan.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Badan Besar dan Dendam Pinkan Mambo
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
PINKAN MAMBO, mempunyai nama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo (lahir, di Jakarta, 11 Oktober 1980) terkenal sejak menjadi personil Duo Ratu (2002-2004). (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sempat tinggal di Amerika Serikat dan melahirkan seorang anak hasil pernikahannya bersama dengan Steve Wantania, penyanyi Pinkan Mambo akhirnya pulang ke tanah air.

Ketika pulang ke Indonesia, wanita yang akrab disapa Pingkan ini mengaku melakukan program diet atau menurunkan berat badannya, demi menjaga penampilan.

Saat ditemui dalam media getering Golds Gym, di Citywalk Sudirman, kawasan Karet, Jakarta Pusat, Sabtu (3/9/2016) pagi, mantan personil grup vokal Ratu ini sudah menurunkan 7kg berat badannya.

"Aku nurunin berat badan aku segitu karena rutin untuk fitnes dan jagain anak sih jadi kurus. Karena dulu tuh besar banget badan aku saat hamil. Jadi sekarang bales dendam," kata Pingkan.

Menurunkan berat badannya, bukan semata-mata untuk menjaga penampilannya saja. Melainkan, wanita kelahiran Jakarta, 11 November 1980 itu harus melakukan dance, pada single terbarunya yang berjudul 'Coming Back'.

"Di single aku yang terbaru itu aku nge-dance banget. Untuk nge-dance memang diri aku banget. Jadi, menurunkan berat badan salah satu faktornya itu juga," ucapnya.

Kendati demikian, menurunkan berat badannya juga bertujuan untuk menjaga staminanya, saat ia harus menyanyi dan menari di atas panggung.

BERITA REKOMENDASI

Sebab, wanita berdarah campiran Jawa, Sunda, dan Manado ini tidak ingin menyanyi diatas panggung secara lipsing.

"Jadi jantung aku harus kuat. Membutuhkan skil nafas yang membantu banget sih. Stamina dan kesegaran aku itu dibutuhkan. Hidup sehat luar biasa. Bicara penampilan kan, meski kurus itu juga harus padet," ujarnya.

Tujuan utamanya dalam menurunkan berat badan, melakukan dance dalam menyanyi, serta menjaga stamina tubuhnya yakni untuk membuat dirinya sangat senang dalam berkarir.

"Jadi menguruskan berat badan ini karena aku mau menyanyi sambil nge-dance. Tujuan aku nyanyi ini ingin menyenangkan diri aku sendiri, selain membuat penonton senang juga," kata penyanyi yang memiliki nama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas