Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jomblo, Penyanyi Ini Sempat Dikira Suka Sesama Jenis oleh Ibunda

Widy mengatakan, lantaran saat ini tengah berstatus jomblo, sang mama bahkan sempat mengira dirinya menyukai pasangan sesama jenis.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jomblo, Penyanyi Ini Sempat Dikira Suka Sesama Jenis oleh Ibunda
Super Ball - Celestinus Trias HP
Widy Vierratale 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memasuki usia yang semakin dewasa, membuat vokalis grup musik Vierratale, WidY Soediro Nichlany kerap ditanya soal pasangan oleh orangtuanya.

Widy mengatakan, lantaran saat ini tengah berstatus jomblo, sang mama bahkan sempat mengira dirinya menyukai pasangan sesama jenis.

"Kalau soal Nikah, dia (mama) bawel. 'Wid kok sudah nggak ada pacar ya?, Kamu nggak belok (suka sesama jenis) kan?'. Masa sampai dikira begitu," ucap Widy seraya tertawa, Jumat (16/9/2016).

Ketika ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Widy bahkan sempat meminta untuk dicarikan jodoh.

"Malah gue minta, 'mana stok (cowok) kasih aku daftarnya mana?'. Sudah disuruh (nikah), jangan sampai kelamaan, sudah direstuin, tapi kita lihat dulu, seagama atau nggak, gitu standar," tutur dia.

Pelantun 'Terlalu Lama' ini namun tidak mau menargetkan kapan segera melepas masa lanjangnya dan mendapatkan peran sebagai ibu rumah tangga.

BERITA TERKAIT

"Nggak bisa ditargetin, karena kalau ditargetin kita mikir banget buat nyari banget. Kalau nggak dikasih stres lagi, jadi sudah santai saja," imbuh Widy.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas