Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ferro Walandauw dan Mikha Tambayong Hubungannya Direstui Kedua Orang Tua

Terbuka sudah, misteri hubungan aktris cantik, Mikha Tambayong dan aktor ganteng, Ferro Walandauw,

Editor: FX Ismanto
zoom-in Ferro Walandauw dan Mikha Tambayong Hubungannya Direstui Kedua Orang Tua
nur ichsan/warta kota/nur ichsan
Mikha Tambayong dan Ferro Wlandauw, mengumumkan hubungan mereka saat ditemui di lokasi pemberian penghargaan Mi 1 Business Preview, Minggu (13/11) di Jakarta. Mereka mengaku sudah berhubungan selama 3 bulan karena terlibat cinta lokasi di Manado. WARTA KOTA/Nur Ichsan 

Laporan Wartawan Warta Kota, Nur Ichsan

TRIBUNNEWS.COM. JAKARTA - Terbuka sudah, misteri hubungan aktris cantik, Mikha Tambayong dan aktor ganteng, Ferro Walandauw,  yang selama ini terkesan terselimuti kabut rahasia.

Mereka berdua sudah tak malu-malu lagi mengumumkan perihal hubungan mereka kepada khalayak, seperti  saat ditemui di acara penghargaan Mi 1 Business Preview, di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (13/11).

Ferro Walandauw dan Mikha Tambayong Pacaran

Baik Mikha maupun Ferro mengakui kalau saat ini hubungan mereka sudah berjalan 3 bulan dan hubungan mereka sudah diketahui oleh pihak keluarga masing-masing, hanya saja mereka tidak mau buru-buru duduk di bangku pelaminan.

“Hubungan kita berdua bermula saat kita syuting bareng di Manado lalu berlanjut hingga hari ini dan orang tua sudah mengetaui, tapi kita nggak mau buru-buru ah, soalnya kita hidup kan tidak butuh cuma dengan cinta saja, kalau Cuma bilang cinta banyak tuh di luaran, ” kata Ferro, yang saat ini tengah menekuni bisnis e commerce dan duduk sebagai  presdir PT Trinity Mione Solutions.

Ferro Walandauw dan Mikha Tambayong Pacaran

Tapi Ferro menyatakan mungkin target 3 atau 4 tahun lagi baru bisa melepas masa lajangnya, mengingat sudah banyak teman-teman sebayanya sesama artis yang sudah menikah dan punya anak.

"Rasanya iri juga sih melihat mereka bahagia bersama isteri dan anaknya, mengapa sampai saat ini saya belum menikah, karena saat ini saya sedang diuji ketahanan rasanya oleh Tuhan, ” ucap Ferro yang saat ini ditunjuk menjadi Duta Digipreuneur .

Ferro Walandauw dan Mikha Tambayong Pacaran
BERITA TERKAIT

Uniknya Ferro Walandauw karena sekarang sudah menjadi seorang bisnismen, Ferro mengaku kalau sedang pacaran atau ketemu dengan Mikha pasti yang dibicarakan selalu mengenai persoalan bisnis.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas