Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Once Khusus Bangun Pagi untuk Dukung Ahok

Lama tinggal di ibu kota, Once merasa tak banyak perubahan terutama mengenai transportasi umum.

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Once Khusus Bangun Pagi untuk Dukung Ahok
Tribunnews.com/Dennis Destriyawan
Once Mekel saat berada di Rumah Lembang bersama Ahok 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Penyanyi Elfonda Mekel alias Once sengaja bangun pagi untuk menyambangi markas Tim Pemenangan Pasangan Ahok-Djarot di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Musisi berusia 46 tahun itu, sudah tinggal di Jakarta sejak 1978. Lama tinggal di ibu kota, Once merasa tak banyak perubahan terutama mengenai transportasi umum.

"Jakarta kok gitu-gitu saja? Kendaraan umuk bentuknya gitu aja dari saya kecil sampai lulus kuliah," kata Once di atas panggung utama Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2016).

Once yang tinggal di Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan, kerap dilanda banjir. Bahkan, beberapa tahun lalu, rumahnya banjir hingga dua kali dalam setahun. Kata Once, itu sebelum Joko Widodo dan Ahok memimpin Jakarta pada 2012 lalu.

"Ada kekhawatiran banjir datang lagi. Tapi kok, enggak dateng-dateng lagi. Ini suatu kemajuan yg bisa kita apresiasi, bahwa banjir Jakarta bisa ditangani. Saya pikir itu prestasi Pak Ahok," ucap Once.

Perubahan-perubahan yang dirasakan Once, semisal transportasi umum dan penanganan banjir yang semakin baik itu, yang membuatnya menyatakan dukungan terhadap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut dua pada Pilkada DKI.

BERITA TERKAIT

"Bagaimana pun masyarakat kita butuh infrastruktur yang bisa menunjang," lanjut Once.

Once menegaskan, kedatangannya ke Rumah Lembang tak dibayar. Once mengaku inisiatif sendiri, bahkan dia yang sulit bangun pagi, khusus memberikan dukungan untuk Ahok rela bangun pagi.

"Saya tidak diundang, tidak dibayar. Saya di sini sepenuh hati. Terus terang saya enggak pernah suka bangun pagi. Hari ini bangun pagi khusus untuk Pak Ahok," tutur Once.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas